Kunjungan Manager Sumber Lancar Tuban

Senin, 12 September 20160 komentar

Panen Benur Bulan ini di lokasi Kolam Pembenihan Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, tepatnya Gang Andong Wilis, sebelah barat Kantor Kelurahan Panyuran, Manager Sumber Lancar Tuban menyempatkan berkunjung.

Sebegai penyedia alat Tambak Udang tentu bos Syamsul Hadi Manager Sumber Lancar Tuban mempunyai mitra kerja degan pelaku usaha Tambak Udang juga, tidak hanya di Tuban di seluruh Wilayah Indonesia, karena Bisnisnya telah dipromosikan melalu Blog Sumber Lancar Tuban 


Semoga kunjungan akan berlanjut untuk memperluas promosi Blog Benur Tuban | UD. Rahmatan Lil Alamin Tuban




Selanjutnya.....

Seperti saya sampaikan pada tulisan Benur Tuban, Siap Kirim Ke Seluruh Wilayah Indonesia, UD. Rahmatan Lil Alamin, saat ini memiliki lokasi Budidaya Benur Udang Vaname di 10 lokasi di daerah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, dengan jumlah kolam sebanyak 16 kolam di setiap lokasi.

Budidaya benur udang telah kami geluti lebih dari 10 tahun, kami berpengalaman dalam menyediakan benur udang berkualitas dengan harga murah.

Sebelum melakukan budidaya benur sendiri, kami telah belajar kepada Saudara, yang juga menggeluti bidang yang sama, sehingga jika ada pesanan dalam jumlah besar Insya Allah, kami masih siap menyediakan, termasuk kontinuitas produksi benur dan Packing yang aman.

Pada saat belajar pada Saudara, kami mendapatkan tugas untuk mengirimkan benur ke luar pulau Jawa, yang sering kami lakukan saat itu adalah ke Kendari, Makasar dan Ujung Pandang.

Pengiriman via Pesawat Terbang, adalah sesuatu yang biasa kami lakukan.

Jika Anda berminat bekejasama dengan kami, silahkan hubungi :

UD. Rahmatan Lil Alamin
Alamat : Perumahan Karang Indah Blok BB 05
Tuban - Jawa Timur - Indonesia
Email : taufiqbenur@gmail.com
Blog : benurtuban.blogspot.co.id
Contact Person :
Muhammad Taufik Nur
(Opick Benur)
HP :
085330974900
081330995977

Note : Respon Cepat Via HP saja


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Benur Tuban - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger